Kamis, 14 Februari 2008

Bisnis Affiliate

Bisnis affiliate saat ini sudah mencapai ribuan jumlahnya. Bagi yang sudah berhasil atau minimal sudah pernah mendapatkan income dari internet, tentu semakin giat menjalankannya. Tapi sebaliknya bagi yang masih awal dan belum pernah mendapatkan sesuatu dari internet terkadang ada keraguan tentang berhasil dan tidaknya dalam menjalankan bisnis ini.

Nah bagi yang belum berhasil dan ada kemauan yang kuat untuk sukses, maka kita mesti belajar dari para pakar yang telah sukses. Saya sendiri sampai sekarang masih terus belajar dari para netter yang telah sukses


Dari hasil penelitian saya tentang bisnis affiliate, saya mengelompokkan bisnis affiliate menjadi dua. Pertama yaitu bisnis yang bekerjasama dengan perusahaan periklanan dan menjadi publisher atau memasang iklan mereka di blog kita. Jadi tugas kita hanya memasang kode html iklan di blog atau web kita. Dan perusahaan iklan yang sudah terpercaya adalah dibawah ini:


Adsense

Di luar negeri, mendapatkan dolar melalui Google Adsense sudah menjadi pekerjaan bagi banyak orang. Di Indonesia pun tercatat tidak sedikit orang yang berhasil mendapat lebih dari $100 dolar tiap bulannya, bahkan tanpa meninggalkan pekerjaan tetap mereka.

Untuk mendapat panduan mendaftar klik disini


Adbrite

Ini mirip dengan Google Adsense, bedanya adbrite juga menerima blog atau web yang memakai bahasa Indonesia. Anda juga akan mendapatkan uang dengan menjadi publisher dan kemudian mengkopi kode html di blog anda.

Untuk daftar klik gambar dibawah ini





Text Link Ads

Ini juga sama dengan yang dua di atas sehinga saya juga menyarankan anda untuk mendaftar.

Untuk mendaftar KLIK DISINI


Selain dengan mengikuti progam affiate diatas kita juga dapat menghasilkan uang di internet dengan mengikut progam PayToClick (PTC). Dengan mengikuti progam PTC kita akan dibayar hanya dengan menklik iklan yang ada. Situs PTC yang sudah sangat terpercaya yaitu :


ClixSense
Secara singkat, program ini akan membayar kita sebesar $0.01 hingga $5 untuk tiap situs atau iklan yang kita kunjungi. Iklan-iklan ini setiap harinya sudah secara otomatis tersedia di dalam account kita. Jadi yang perlu kita lakukan, setelah mendaftar, adalah rutin berkunjung ke dalam akun kita dan kemudian mengklik link-link iklan yang ada.


adbux

Kita akan dibayar $0.01 untuk setiap website yang dilihat secara personal dan $0.01 untuk setiap website yang dilihat oleh referral anda. Jadi kalau kita ikut progam ini tanpa kita sadari kita akan mendapatkan dolar.


Hits4pay

Hits4pay akan membayar kita 0.02 per ads (iklan) yang kita baca. Tidak hanya itu kita juga dapat mendapat penghasilah dari referral kita sedalam 2 level. Dan yang paling enak lagi adalah setiap kita daftar kita akan diberi bonus sebesar $10 yang akan dibayar melalui paypal


Bux.to

Sama dengan adbux. Jadi jika anda mendaftar ClixSense, adbux, Hits4pay, Bux.to anda akan menpatkan dolar yang dapat anda gunakan untuk membayar biaya internet anda.


Situs-situs PTR yang juga saya sarankan untuk anda ikuti yaitu:


bux3

Situs ini membayar 0,01 per iklan yang kita klik. Setiap hari ada sekitar 13 iklan. Kalau kita sehari mengklik 10 iklan saja maka kita akan mendapatkan $0,1 (Rp. 1000). Ini cuman dari situs bux3. Untuk menambah penghasilan anda dapat mendaftar semua situs dibawah ini. Semuanya mirip dengan situs situs diatas.


buxa.in


newbux


daddybux


wordlinx.


velocityclicks


paid.vg


PaidClicks.WS


PaidClick.xf.cz


clixmania.net


Situs-situs diatas sudah sangat terpercaya. Untuk melihat situs spam klik disini


Selain yang saya tuliskan diatas masih ada ratusan bahkan mungkin ribuan bisnis affiliate yang akan membayar membernya dengan dolar tapi menurut penelitian saya yang telah saya sebutkan diatas adalah yang terbaik karena disamping gratis sehingga kita tidak akan mengalami kerugian bayaran yang diberikan juga lumayan banyak.

Saran saya sebelum mengikuti progam affiate yang tidak gratis anda sebaiknya mengikuti semua bisnis affiliate di atas disamping anda akan mendapatkan pelajaran berharga mengenai bisnis affiate anda juga akan mendapatkan hasil yang lumayan sehingga anda bisa gunakan untuk mencoba bisnis dengan skala yang lebih besar. Tapi bukan berarti bisnis yang saya sebutkan tadi bisnis “kacangan” kecil-kecilan karena telah banyak yang mendapatkan puluhan bahkan ratusan dolar dari bisnis-bisnis diatas.


Di Indonesia sendiri telah banyak bisnis affiliate, dari sekian banyak bisnis di Indonesia yang saya sarankan untuk anda ikuti adalah bisnis pulsa. Kenapa saya menyarankan anda untuk mengikuti bisnis pulsa? Itu karena sekarang ini pulsa bagi masyarakat Indonesia sudah menjadi kebutuhan pokok. Dan jika anda mengikuti bisnis ini, ibarat anda menjual barang pokok yang akan selalu dibutuhkan masyarakat. Dan alasan mengapa anda harus mengikuti bisnis pulsa yang satu ini adalah karena bisnis ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh bisnis pulsa lainnya yaitu gratis biaya pendaftaran. Saya sarankan untuk daftar sekarang juga karena bisnis ini cepat sekali berkembang. Ada lebih dari 70 pendaftar setiap hari. Klik disini untuk daftar
Oh ya jika anda mendaftar anda juga akan mendapat bonos ebook gratis. Tunggu apa lagi gratis lho.

0 komentar:

Posting Komentar