Kamis, 14 Februari 2008

Mendapatkan $$$ dari ClickSense.


ClixSensemerupakan program yang akan membayar anda hanya dengan meng-klik dan melihat iklan yang disediakan. tentu, dengan demikian semakin banyak anda mengklik dan melihat iklan, maka pendapatan anda akan semakin besar.


ClixSense membayar anda $0.01 (kurang lebih Rp 100,-) untuk setiap iklan yang anda lihat. Untuk setiap click/view, anda tidak boleh menutup window iklan dalam waktu 30 detik. Kecil? Nggak juga sih. Toh gratis. Katakan saja anda browsing selama 3 jam sehari. Dari waktu 3 jam tersebut, tentu anda tidak terus menerus melihat ads dari pemasang iklan, tapi lebih pada sampingan sambil blogwalking atau mencari content situs.


Bila saja dari 3 jam efektif browsing, ada 2 jam waktu browsing yang dilakukan sambil melihat Clixsense 2 jam x 60 x 2 = 240 views/click. Kita ambil saja batas menjadi 200 views 200 x 0.01 = 2 dollar/hari = 60 dollar/bulan. Ya 60 dollar sebulan sangat lumayan..bahkan untuk membayar koneksi Internet anda sudah lebih dari cukup.


Ada lagi soal program ini. Yakni mengenai Premium member dengan Basic Member. Premium member mendapatkan hak lebih banyak untuk melihat iklan, dibanding Basic Member. Untuk menjadi premium member, anda hanya perlu membayar $10 saja, bisa dengan Paypal atau Kartu Kredit.


Belum punya Paypal? Daftar di sini

https://www.paypal.com/

Gratis dan aman! Bisa digunakan untuk apa aja.


Kembali ke ClickSense. Cara mendaftarnya sangat mudah.

Silahkan klik ClixSense untuk menuju ke situsnya, kemudian klik tab Sign Up untuk mendaftar


Oh ya untuk melihat iklan lebih banyak, pada saat registrasi pilih category yang banyak pada bagian Interest, tp anda tidak boleh mengklik semua maksimal 25.


Segera login ke account ClixSense anda, dan
kemudian klik menu Get Paid to Browse Ads. Anda akan diberikan list
iklan-iklan yang bisa anda click dan view.


Salam dahsyat!!

0 komentar:

Posting Komentar