Senin, 03 Maret 2008

Yuwie Membayar Tiap Pageview

Apa lagi yang membuat kamu malas untuk ikut Yuwie?

Hmm,.. dengan mengikuti Yuwie kita akan dibayar sesuai dengan pageview yang kita buat ditambah dengan pageview downline kita. menurut beberapa teman, juga yg saya baca, Yuwie akan membayar setiap aktifitas yg kita lakukan disana seperti Upload Foto, menulis blog, melihat tema, mebuat komentar pada profil teman, membuat club, postingan pada klub lain dan lain-lain, tapi yang ada di pikiran saya simple saja, yang pastinya Yuwie membayar tiap pageview yang kita lakukan.
Pada saat pendaftaran, pasti laporan pendapatan tidak akan serta-merta muncul, dibutuhkan waktu satu bulan untuk melihat earning yang telah kita peroleh, kenapa? karena laporan pendapatan (earning report) hanya akan memperlihatkan laporan untuk bulan sebelumnya pada setiap tanggal 10 - 15 tiap bulannya. jadi jangan kaget yach. Besarnya pendapatan kita tergantung dari pageview, untuk memperbanyak yuwie pageview kamu bisa melihat postingan saya di http://blog.yuwie.com/zidan

Tapi lebih mending dari pada tidak ada samasekali, coba misalnya saya sebelumnya telah menghabiskan ratusan mungkin ribuan atau lebih jam online pada friendster.com tapi ga dapat apa-apa sama sekali,. pada hal cara kerja FS dan yuwie Mirip.
Saya masih tetap melakukannya Yang PASTINYA PENUH HARAPAN bahwa dalam 6 bulan nanti akan bisa menerima DUIT GRATISNYA... dan untuk SETERUSNYA

Pada Yuwie ini kita butuh referal atau downline, dan juga pastinya ada Upline kita mirip apa yach.. Matrix berkali lah ato seperti sistem MLM lah, cuman tidak pake produk. hehehe..

untuk mengundang orang kita harus memberikan URL Yuwie kita contoh URL seperti ini : http://r.yuwie.com/profits atau pada bagian belakang ada ID yg kita buat. Dan jika seseorang mendaftar di Yuwie melalui LINK tersebut akan menjadi Downline kita. untuk sukses sebenarnya hanya butuh 3 referal yang aktif lihat grafik berikut :

Untuk $10,000 REFERRAL TREE harus seperti ini




Chart tersebut diatas saya ambil dari salah satu klub di YUWIE.

Nah ini dia yang kadang membuat saya JENGKEL kalo ngundang / ngajak orang untuk join, setelah saya ajak dengan memberi URL http://r.yuwie.com/profits kadang mereka dengan tanpa RASA BERSALAH dan RASA TERIMA KASIH menghapus nama ID dibagian belakang. ini biasa terjadi kalau yang kita undang adalah para blogger yang sudah cukup matang dengan istilah upline, downline, referall, de,el,el. apa lagi klo yg diundang itu org Indonesia Sebangsa kita sendiri,... MAUNYA mereka kaya sendiri2 pasti mereka tidak segan2 menghapus URL kita. Beda sama org Luar sana, seperti Philp, dan US mereka sangat menghargai org yg mengundang mereka. (maklum sudah banyak pengalaman dihapus URLx)

Hargailah orang yang mengajak kamu, dengan menjadikan mereka sebagai referral kamu, kamu juga bisa menayakan apa saja tentang yuwie pada mereka, karena bagaimanapun juga pada saat kamu mendaftar, HARUS AKAN ada upline kamu. dan bisa jadi mereka adalah orang yg tidak kamu kenal.

Apakah betul dengan hanya 3 referal ato direct downline akan membuat anda sukses di Yuwie? menurut saya, bisa "YA" bisa "TIDAK" kalau semuanya aktif hingga ke level 10 masing-masing mendapat 3 referals maka anda PASTI SUKSES. tapi meski anda sudah mendapat 3 atau lebih referals TAPI mereka TIDAK aktif sama saja BOHONG.

Bergabung bersama Yuwie IBARATnya kita menjadi seorang PenCARI kerang mutiara. ada banyak kerang tapi tidak semuanya bermutiara. kalau anda mendapatkan sebuah kerang dan ada mutiaranya, WOW alangkah indahnya. Tapi kalau kita mendapat kerang yang tidak bermutiara APA YANG HARUS DILAKUKAN? apakah harus menunggu sampai kerang itu muncul mutiaranya? saya rasa tidak. lebih baik mencari kerang yang lain, mungkin di laut lain.

begitu juga dengan mencari referall di Yuwie, mungkin ada beberapa org yg mendaftar, tapi bisa dibilang kerang yang KOSONG MUTIARA, mereka tidak berkembang, mungkin mereka mendaftar sekedar 'tidak ingin membuat kita kecewa' bahkan tidak membuka2 pagex, JANGAN BERLARUT-LARUT dengan downline macam ini segera cari 'kerang baru" downline baru meski di "Laut Lain" negara lain. di Internetkan tidak ada batas negara untuk mengudang/Invite yang penting kita berhubungan. hehehe,

Selengkapnya tentang Cara Memperbanyak Page View Yuwie!!! baca di http://blog.yuwie.com/zidan

0 komentar:

Posting Komentar